728 x 90

Awal Tahun Kerja, Bidang Bina Marga Gelar Rapat Koordinasi

Awal Tahun Kerja, Bidang Bina Marga Gelar  Rapat Koordinasi

Pontianak- Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat, mengelar rapat koordinasi awal tahun kerja 2017 bersama seluruh Kasi, Pengendali Kegiatan (PK), Pengawas Lapangan (PL) beserta seluruh staf di ruang rapat Bidang Bina Marga, Senin (16/1/2017.

Rapat koordinasi Bidang Bina Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar, dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Bina Marga, Ir Anugrah Rachmanto, MT. “rapat koordinasi ini digelar dalam rangka menjaga kekompakan yang telah ada selama ini di Bidang Bina Marga”, jelasnya.

Oleh karena itu, awal tahun kerja 2017, saya hanya ingin mengingatkan agar bapak-bapak, ibu-ibu tetap kompak dan selalu bekerja secara disiplin dan tuntas, papar Nunuq.

Kepala Bidang Bina Marga, Ir. Anugrah Rachmanto, MT, pada pengarahannya kepada seluruh staf Bidang Bina Marga yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut, berharap agar seluruh Pengendali Kegiatan dan pengawas lapangan yang bertugas dilapangan mesti kerja disiplin, tuntas kerja serta tertib administrasi.

“Saya minta dalam penyususnan administrasi kegiatan, harus sesuai dengan apa yang dikerjakan, jangan sampai salah. Jika kita bekerja tertib administrasi, maka pekerjaan kita tidak akan terkena masalah di kemudian hari", jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Nunuq memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf Bidang Bina Marga, yang selama ini telah bekerja sangat baik, sehingga pekerjaan proyek sebelumnya selesai tepat pada waktunya.

Memasuki tahun kerja 2017, posisi Kasi Bidang Bina Marga terjadi rotasi, di karenakan salah satu Kasi yang lama telah memasuki masa pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yakni Joko Guntoro, dan telah digantikan oleh Kamisah, ST.,MT.

Media Center Dinas PU Dan Penataan Ruang Kalbar