728 x 90

Bidang Bina Marga Gelar Rapat Koordinasi Bersama LSM

Bidang Bina Marga Gelar Rapat Koordinasi Bersama LSM

Pontianak- Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat mengelar rapar koordinasi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari Kabupaten Ketapang di ruang rapat bidang bina marga, Selasa (8/8/2017).

Menurut kepala bidang Bina Marga Ir. Anugrah Rachmanto, MT mengatakan bahwa tujuan rapat untuk menjelaskan tentang pembangunan proyek jalan ke bina marga-an Dinas PUPR Kalbar, yang terdapat di kabupaten Ketapang.

“Selain menjelaskan pembangunan proyek jalan, rapat koordinasi ini juga untuk menjalin kerjasama sehingga koordinasi dan komunikasi LSM dengan Bidang Bina Marga selalu terjalin.

sedangkan  di lapangan diharapkan bersama-sama melakukan pengawasan sebagai perwakilan masyarakat, dan silakan sampaikan kepada kami, jika ada hal-hal yang tidak sesuai pengerjaannya di lapangan, pinta Nunuq”.

Nunuq juga berharap kepada perwakilan LSM dari kabupaten Ketapang agar terus menjalin komunikasi dengan Bidang bina marga terkait pelaksanaan pembangunan proyek jalan di kabupaten ketapang. “kita berharap Lembaga Swadaya Masyarakat dapat melalukan pengawasan sesuai Tufoksinya dalam rangka mensukseskan program pemerintah”, ujarnya.

Sementara perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari kabupaten Ketapang Man, memberikan apresiasi kepada bidang bina marga yang berkenaan menerima dan mengangendakan pertemuan di ruang rapat Bina Marga, “kami sangat salut dengan kepala bidang bina marga pak, nunuq yang membuka diri dan berkenan menyambut serta menjelaskan prihal pembangunan proyek jalan di kabupaten Ketapang”, jelasnya.

Pada rapat koordinasi bersama LSM tersebut, hadir kontraktor proyek jalan paket pesaguan-kendawangan, Kasi, PK, dan Pengawas Lapangan dari bidang bina marga dinas pekerjaan umum dan penataan ruang provinsi kalbar.

Media Center Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kalbar