728 x 90

Sertijab Kepala Dinas PUPR Kalbar

Sertijab Kepala Dinas PUPR Kalbar

Pontianak- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kalimantan Barat melaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas yang lama ke Kepala Dinas yang baru dilantik beberapa waktu lalu oleh Gubernur kalbar Drs. Cornelis, MH di ruang aula Dinas PUPR Kalbar, Senin (7/7/2017).

Kepala Dinas PUPR Kalbar periode 2009-2017 Ir. Jakius Sinyor memberikan apresiasi kepada seluruh staf dinas PUPR kalbar selama delapan tahun lebih ditugaskan menjadi kepala dinas PUPR Kalbar oleh Gubernur Kalbar, Senin (7/7).

Ir Jakius Sinyor menjelaskan, meskipun dirinya telah purna masa dinasnya, namun tetap dapat menjalin kerjasama dan siap membantu sewaktu-waktu di perlukan oleh Kepala Dinas yang baru. “saya siap membantu kinerja kepala dinas yang baru, jika memang tenaga dan pemikiran saya di perlukan,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Landak ini juga, berharap kepada seluruh bidang dan staf agar selalu kompak dalam bekerja dan menjaga nama baik Dinas PUPR Kalbar.

“Kita berharap seluruh bidang dan staf membuang ego masing-masing, marilah kita solidkan dan kompak dalam kerja demi mensukseskan program kerja Gubernur Kalbar”, pintanya.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kalbar yang baru Ir. Bride Suryanus Alorante, MM.,MT mengucapkan terima kasih kepada Ir. Jakius Sinyor yang telah membimbingnya selama di dinas PUPR, “pak Jakius adalah merupakan saudara yang baik, bos yang baik dan juga merupakan pimpinan yang baik”, jelas Bride.

Bride mengatakan akan selalu melakukan komunikasi dan kerjasama dengan mantan kepala dinas PUPR kalbar periode 2009-2017 tersebut, “setiap kegiatan dilapangan terutama menyangkut sosial kami akan berkoordinasi dengan pak Jakius Sinyor, apalagi beliau sekarang selaku ketua umum DAD kalbar, tentu akan banyak persoalan-persoalan dilapangan”, paparnya.

Sertijab kepala dinas PUPR Kalbar, turut dihadiri ketua fraksi PDI Perjuangan, M. Jimi, sekretaris komisi IV Suyanto Tanjung, Kepala Balai, Kabid, Kasi, PK, Staf PUPR Kalbar dan seluruh tamu undangan.

Media Center Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kalbar